Judul: Jangan Berdakwah Nanti Masuk Surga
ISBN: 9786022502180
Penerbit: Gema Insani Press
Tahun Terbit: Agustus 2014

 
    Merugilah para pemuda Muslim yang hanya dlam saja. Urung berdakwah atau bergabung dengan gerakan dakwah. Bermunculanlah pemuda bermental ribet, pemuda bermental pengeCut, dan pemuda bermental mencibir Jlka melihat orang gagal la senyum bangga. Jlka mellhat orang berhasil, berjuta cacian dllunCurkan karena sangat tidak relanya la dengan keberhasllan orang lain. Parahnya lagi, ada pemuda yang malas melangkahkan kakl ke majelis-majelis ilmu, lebih memilih menjadi penonton ketimbang aktor Hohoho... pemuda model ini kita kasih sikat dan gayung ya, supaya bisa menguras laut.

      Selagi masih muda, Kawan! Selagi raga bugar dan jalan yang masih panjang. Dakwah bukan hanya menguntungkan orang lain, tetapi mengantarkan kita ke jannah-Nya! Lahap halaman per halamannya, kumpulkan tekad untuk istiqamah berdakwah dengan penuh keikhlasan. Ajak teman, handai taulan menuju seruan-Nya. Insyaa Allah, surga dan keridhaan-Nya akan kita dapatkan!


Judul: Islam Gak Liberal
Penerbit: Gema Insani Press
ISBN: 9786022502418
Tahun Terbit: 2015

    Islam itu ya Islam. Titik. Tidak ada liberal atau nonliberal atau embel-embel lainnya. Seorang Muslim itu merdeka terhadap apa pun kecuali pada Allah SWT dan Rasul-Nya. Buku Zaky A. Rivai ini bisa menjadi salah satu oase yang menyegarkan untuk memahami apa itu Islam terutama bagi generasi muda.

   Buku Islam Gak Liberal ini menarik untuk dibaca bukan hanya karena ditulis dengan gaya bahasa anak muda tetapi juga karena ia berani menkonfrontasikan Islam liberal secara langsung dengan klaim-klaimnya sendiri. Tidak hanya menyimpulkan bahwa Islam liberal itu keliru tetapi juga blakblakan menyimpulkan bahwa Islam liberal adalah ancaman terhadap ke-Bhinneka-an bangsa ini dan menyebutnya sebagai kemunduran dalam berpikir. Umat perlu mengetahui kebenarannya dan kebenaran adakalanya juga perlu disampaikan secara blakblakan!


Judul: Pelajaran dari Buku Kehidupan
Penerbit: Bayt Alhaq Publishing
ISBN: 9780201379624
Tahun Terbit: 2016

Dewasa ini banyak bertebaran kutipan-kutipan atau buku-buku motivasi hidup. Namun jauh dari kesan qurani, karena banyak berasal dari Barat. Meskipun banyak pula kutipan-kutipan yang bernuansa islami, tetapi masih tercecer di berbagai media. Sebut saja diupload di facebook, twitter, ataupun di-broadcast di media semacam whatsapp, Line, dan lain sebagainya..
            Maka hadirnya Pelajaran dari Buku Kehidupan laksana penyejuk di tengah tanah tandus. Di dalamnya berisi segenap pesan moral dari sebuah kejadian, peristiwa sejarah, ataupun solusi permasalahan dengan jalan qurani. Setiap sub-bab diawali dengan beberapa ayat Al-Qur’an. Maka lewat buku ini kita akan benar-benar mempelajari makna kehidupan dari buku yang tepat (Al-Qur'an).
            Buku ini bukan berisi tafsir atas ayat-ayat tertentu. Walau dalam penulisannya, setiap mencantumkan ayat, penulis pasti mengacu pada tafsir dan asbabun nuzul dari ayat-ayat tersebut. Harapannya ke depan, kaum muslimin lebih suka memperkaya literatur-literatur islami, dan menjadikan quran sebagai solusinya. Sebab terdapat banyak sekali pelajaran-pelajaran yang terkandung dalam Al-Qur’an. Akan sangat rugi bagi kita sebagai seorang muslim apabila tidak memetik bongkahan-bongkahan hikmah tersebut.

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com